Senin, 26 November 2012

Download Revo Uninstaller Pro v2.5.9 Full Terbaru


DOWNLOAD REVO UNINSTALLER PRO v2.5.9 FULL TERBARU - Setelah sekian lama tidak posting update software, gara-gara jaringan yang gak stabil. Dari judul diatas pastinya sobat dah pada kenal dengan software diatas, "Revo Uninstaller" yang dibuat untuk Un-instal suatu software yang sekiranya tidak kita perlukan hingga tidak ada jejak dari software tersebut hingga system registry juga tanpa jejak. Pokoknya bersih tuntas dari software yang tidak diinginkan ataupun software yang rusak. 

Buat sobat yang sudah make tapi masih versi dulu bisa dicoba versi yang sekarang ini, baru rilis 2 Oktober 2012 kemarin, dan buat sobat yang belum make dan pengen nyoba silahkan Coba. Pada postingan ini sudah saya sediakan patch untuk menjadikan Revo Uninstaller Pro full version. 

Untuk aktivasi patch:
  • Buka dan jalankan aplikasi REVO UNINSTALLER PRO v2.5.9  yang telah didownload
  • Instalasi seperti biasa hingga selesai, PERHATIAN setelah selesai jangan langsung dibuka/dijalankan. TETAPI kita copy kan PATCH kedalam Folder Local DIsk (C:) pada My Computer >> C:\Program files\Vs Revo Group\Revo Uninstaller.
  • Jalankan PATCH yang telah kita copy, tunggu hingga selesai. Keep Smile Enjoy Full Version

Silahkan Download dibawah ini:

*Jika sebelumnya sobat sudah menginstal Revo Uninstaller Pro v2.x.x sobat tidak perlu menjalankan Patch lagi. Karena Revo Uninstaller Pro sobat akan secara otomatis Full version.

Artikel Terkait Lainnya :

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT CERIA PADA ARTIKEL INI
Judul: Download Revo Uninstaller Pro v2.5.9 Full Terbaru
Ditulis oleh Ery || Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat ceria. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini dengan segala rasa hormat harap menyertakan link dofollow ke https://pemula-awaliharimu.blogspot.com/2012/11/download-revo-uninstaller-pro-v259-full.html. Sekali lagi Terima kasih sudah berkenan membaca artikel ini. smile
If You Like This Article Share it:

13 komentar:

  1. Balasan
    1. Sip gan makasih juga dah berkunjung. ..

      Hapus
  2. ijin sedot bro n tq be fore...

    BalasHapus
  3. makasih atas bantuan artikelnya....nambah pengetahuan...thanks

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Petualangan Dunia Maya SOBAT di dalam blog ini dengan menyempatkan diri sejenak untuk saling sapa ataupun berkomentar.
*Budayakan saling menghargai dan berkomentarlah yang baik.*

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Bloggerized by Blogger Tip and Trick - Premium Blogger Themes