Selasa, 04 Desember 2012

Animasi Kimia - Media Pembelajaran Kimia Kelas 3 SMA

Animasi kelas 3
Animasi Kimia - Media Pembelajaran Kimia Kelas 3 SMA - Baru pulang, mau ngelanjutkan sedikit sebelum tidur. Melengkapi koleksi animasi kimia yang sudah lama ingin di publish tapi tidak pernah jadi malam ini harus sudah terpublish. Tadi baru saja dipublish untuk Animasi Kimia - Media Pembelajaran Kimia Kelas 2 SMA Lengkap. Maka kali ini saya akan publishkan kembali untuk Animasi Kimia - Media Pembelajaran Kimia Kelas 3 SMA. Karena untuk kelas 3 yang biasanya lebih banyak waktu digunakan untuk latihan soal persiapan ujian jadi gunakan media animasi ini semaksimal mungkin dalam pembelajaran supaya siswa tidak bosan. Huhuhu,.. jadi banyak yang diketik. Selamat mendownload...!!!

Animasi Kimia - Media Pembelajaran Kimia Kelas 3 SMA

--Preview--

1. Sifat Koligatif Larutan 
2. DiagramPT
3. Tekanan Uap
4. Titik Didih Larutan
5. Titik Beku Larutan
6. Tekanan Osmotik
7. Menyetarakan Persamaan Reaksi Redoks
8. Elektrokimia
9. Sel Volta (Sel Galvani)
10. Elektrolisis

Bagaimana untuk animasinya? semoga Animasi Kimia - Media Pembelajaran Kimia Kelas 3 SMA ini bisa membantu meskipun sedikit.

Nb : Silahkan laporkan jika ada link yang rusak (Broken Link) *--- Terima Kasih ---* ^-^.

Artikel Terkait Lainnya :

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT CERIA PADA ARTIKEL INI
Judul: Animasi Kimia - Media Pembelajaran Kimia Kelas 3 SMA
Ditulis oleh Ery || Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat ceria. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini dengan segala rasa hormat harap menyertakan link dofollow ke https://pemula-awaliharimu.blogspot.com/2012/12/animasi-kimia-media-pembelajaran-kimia-kelas-3-sma.html. Sekali lagi Terima kasih sudah berkenan membaca artikel ini. smile
If You Like This Article Share it:

4 komentar:

  1. terima kasih banyak, hal tersebut sangat membantu dalam pemahaman kimia

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama mas atau mbak nim. Kalau mau menggunakan nama bisa pilih nama/url saat komentar biar bisa sedikit lebih kenal. Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar.

      Hapus
    2. kok sy g bisa donlot ya ??? gmn carane neeh

      Hapus
    3. Maaf mas/mba anony, baru bisa balas karena masalah router rusak jadi puasa internet. Untuk melakukan download cukup mudah, silahkan langsung klik tulisan download yang ada di pojok atas dan pastinya tunggu sesaat. Terima kasih sudah berkunjung. ;)

      Hapus

Tinggalkan Jejak Petualangan Dunia Maya SOBAT di dalam blog ini dengan menyempatkan diri sejenak untuk saling sapa ataupun berkomentar.
*Budayakan saling menghargai dan berkomentarlah yang baik.*

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Bloggerized by Blogger Tip and Trick - Premium Blogger Themes