Jumat, 23 November 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia



Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Kecelakaan dapat terjadi dimana saja dan kapan saja. Jadi sangatlah bijak jika kita dapat melakukan suatu tindakan untuk dapat melindungi diri kita, barang berharga yang ada pada kehidupan harian kita, demikian juga orang yang kita sayangi dari hal-hal yang tidak dapat diduga. Salah satu cara perlindungan tadi yaitu dapat berupa Asuransi, yaitu adanya dua pihak yang terlibat didalamnya, yang satu sanggup menanggung atau menjamin, bahwa pihak lain akan mendapat penggantian suatu kerugian yang mungkin akan ia derita sebagai akibat dari suatu peristiwa yang semula belum tentu akan terjadi atau semula dapat ditentukan saat akan terjadinya.
Seperti yang kita ketahui telah banyak berdiri perusahaan asuransi yang telah menjamin pertanggungan atas kerugian ataupun kerusakan-kerusakan yang ditanggungkan oleh pihak penanggung. Salah satunya adalah Commonwealth Life, kenapa Commonwealth Life?

"Commonwealth Life merupakan perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik yang ada di Indonesia. Yang telah dibuktikan dengan diterimanya Rebi Awards 2012. Pada tahun ini Commonwealth Life menjadi satu – satunya perusahaan asuransi jiwa yang berhasil meraih pengakuan dari ReBi sebagai perusahaan asuransi jiwa di Indonesia dengan pelayanan Call Center Terbaik selama 7 tahun berturut-turut".

Pengakuan tersebut menjadi kebanggaan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik khususnya pelayanan Call Center. Yang sesuai dengan visinya yaitu : Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan. Jika Anda menginginkan partner asuransi yang tepat, terbukti dan terbaik maka ambil keputusan dan pilihlah Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia sebagai partner keluarga anda. Kemudahan dan pelayanannya yang diutamakan membuat masyarakat yakin dan memilih commonwealth life sebagai partner yang memberikan perlindungan keluarganya.

“Pentingkah memiliki Asuransi jiwa?” Lagi-lagi kita dengar kata tersebut.

Banyak manfaat yang bisa didapat jika seseorang memiliki Asuransi jiwa. Diantaranya:
1.  Bisa mempersiapkan banyak hal. Pengeluaran keluarga bulanan, Pendidikan anak, hingga berbagai kebutuhan yang sifatnya rutin, bisa terbantu dengan dana talangan yang sudah disiapkan dari skema asuransi.
2.  Keluarga lebih terjamin. Akan ada “dana cadangan” yang bisa digunakan untuk membantu keluarga, seandainya terjadi sesuatu yang menimpa kepala keluarga.
3.    Resiko tak diduga akan lebih minimal. Tidak ada yang bisa menduga datangnya suatu musibah ataupun kemalangan. Dengan asuransi, akan mendapatkan perlindungan sehingga akan terasa meringankan.
4.   Berbagai fasilitas bisa didapatkan. Kini banyak Asuransi digabung dengan berbagai perencanaan lain yang bisa membantu saat-saat sulit di masa depan.
5.   Menenteramkan pikiran. Adanya asuransi bagi kepala keluarga bisa membuat pikiran lebih tenteram karena akan ada dana cadangan bila terjadi sesuatu kelak.  

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Pentingnya asuransi biasanya baru disadari saat sudah terjadi kemalangan dan membuat kita kesulitan apa lagi jika kita tidak punya cadangan dana. Karena itu, sebelum terlambat, segeralah sediakan diri untuk melindungi keluarga tercinta dengan salah satu Asuransi Jiwa Indonesia yang terbaik yaitu Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.

Info lengkap tentang penghargaan, detail perusahaan Commonwealth Life, dan produk silahkan kunjungi www.commlife.co.id 

Artikel Terkait Lainnya :

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT CERIA PADA ARTIKEL INI
Judul: Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Ditulis oleh Ery || Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat ceria. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini dengan segala rasa hormat harap menyertakan link dofollow ke https://pemula-awaliharimu.blogspot.com/2012/11/commonwealth-life-perusahaan-asuransi.html. Sekali lagi Terima kasih sudah berkenan membaca artikel ini. smile
If You Like This Article Share it:

2 komentar:

  1. Tapi sayangnya masih bnyk org yang belum sadar akan pentingnya asuransi jiwa karna tekanan ekonomi yang semakin menjadi...

    BalasHapus
  2. benar banget, mungkin jika sosialisasinya bisa berjalan sambil memberikan kemudahan buat masyarakat lemah lebih baik kali ya... karena bukan pakarnya jadi sekedar menyampaikan seadanya lewat artikel diatas... makasih sob atas komentarnya.. plisss namanya ya lain kali... hehe mampir lagi..

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Petualangan Dunia Maya SOBAT di dalam blog ini dengan menyempatkan diri sejenak untuk saling sapa ataupun berkomentar.
*Budayakan saling menghargai dan berkomentarlah yang baik.*

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Bloggerized by Blogger Tip and Trick - Premium Blogger Themes