Selasa, 03 Juli 2012

Download Buku Sekolah Elektronik (BSE) SD, SMP dan SMA/MA


Tahun ajaran 2011-2012 sudah berakhir dengan berakhirnya Ujian Nasional baik tingkat SD, SMP dan SMA dan tidak lama lagi tahun ajaran 2012-2013 sudah akan dimulai. Biasanya masalah akan timbul saat orang tua mulai pusing untuk memikirkan biaya untuk membeli buku pelajaran anak-anak mereka.

Kementrian Pendidikan Nasional sudah beberapa tahun ini resmi meluncurkan program buku murah bahkan gratis. Penerbit bisa mendapatkan master dari buku pelajaran untuk mereka cetak dan ada batasan harga buku, jadi buku tersebut terjangkau untuk masyarakat.

Tapi jika anda tidak mau membeli yang versi cetak tidak masalah, karena Pemerintah juga menyediakan versi digital dari buku tersebut, dengan format pdf anda bisa mendownloadnya secara GRATIS dan membukanya di komputer atau laptop, sehingga anak anda tetap bisa belajar tetapi dengan harga yang lebih murah.
Jika anda sudah tidak sabar? Silahkan langsung download buku untuk SD, SMP, SMA dan SMK pada link dibawah...


Lainnya :

Artikel Terkait Lainnya :

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT CERIA PADA ARTIKEL INI
Judul: Download Buku Sekolah Elektronik (BSE) SD, SMP dan SMA/MA
Ditulis oleh Ery || Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat ceria. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini dengan segala rasa hormat harap menyertakan link dofollow ke https://pemula-awaliharimu.blogspot.com/2012/07/download-buku-sekolah-elektronik-bse-sd.html?m=0. Sekali lagi Terima kasih sudah berkenan membaca artikel ini. smile
If You Like This Article Share it:

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Petualangan Dunia Maya SOBAT di dalam blog ini dengan menyempatkan diri sejenak untuk saling sapa ataupun berkomentar.
*Budayakan saling menghargai dan berkomentarlah yang baik.*

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Bloggerized by Blogger Tip and Trick - Premium Blogger Themes